DBAsia News

Stadion GBK dan Patriot Jadi Opsi Kandang Persija Selanjutnya Usai Asian Games 2018

Persija

DBasia.news – Persija Jakarta akan menjamu PSIS Semarang di Jawa Tengah. Hal ini seperti disampaikan Direktur Utama Persija, Gede Widiade.

Seperti dijelaskan oleh Gede Widiade, skuat Macan Kemayoran belum bisa memakai stadion di Jakarta dan sekitar ibukota untuk menjamu PSIS Semarang pada 18 September.

 

Stadion GBK


Stadion Utama Gelora Bung Karno atau Patriot kemungkinan sudah dipakai Persija Jakarta lagi sejak laga kandang melawan Perseru Serui pada 28 September.

“Untuk Liga 1 sudah pasti di GBK dan Patriot. Melawan PSIS, mungkin tidak di Patriot. Kami sudah lama koordinasi dengan pengelola Stadion Patriot, tapi problemnya lapangan tidak seperti Wibawa Mukti, Pakansari, atau Jalak Harupat,” kata Gede Widiade.

“Jadi melawan PSIS kemungkinan di Jawa Tengah. Kami mencari yang terbaik untuk Jakamania. Pakansari tidak munkin. Tanggal 28 mudah-mudaha di Patriot,” sambung Gede Widiade.

 

Stadion Patriot


Saat ini, manajemen Persija Jakarta sedang mencari kepastian venue untuk laga uji coba melawan Selangor FA pada 4 September. Stadion Wibawa Mukti menjadi opsi utama.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?