DBAsia News

Sriwijaya FC Keliru Pilih Lawan di Pekan ke-24 Liga 1

Sriwijaya FC

DBasia.news – Sriwijaya FC ternyata keliru pilih lawan. Tim Laskar Wong Kiro mengira lawannya adalah Bhayangkara FC, namun ternyata Bali United.

Sriwijaya FC sempat memperkirakan bahwa PSSI dan PT Liga Indonesia Baru (LIB) sebagai operator liga tetap akan memakai jadwal lama dan melewati dulu laga pekan ke-24.

“Tapi ternyata tidak. Pekan ini kami melawan Bali United. Persiapan melawan Bali United ini sangat mepet, karena selama ini tim disiapkan lawan Bhayangkara FC,” ucap pelatih Sriwijaya FC, Subangkit, Rabu (3/10).

Kendati demikian, pelatih yang kerap disapa Cak Su ini menyebut sudah mengenal gaya permainan dari tim besutan Widodo Cahyono Putro. Setidaknya, hal itu bisa menjadi referensi dalam meracik taktik dan strategi melawan Serdadu Tridatu pekan ini.

 

Bhayangkara FC


“Latihan kami mulai masuk ke taktik dan strategi melawan Bali United,” ucapnya.

Subangkit juga mengingatkan anak asuhnya untuk meningkatkan kewaspadaan. Terlebih Bali United punya catatan manis.

Stefano Lilipally dan kawan-kawan punya rekor bagus saat bermain di kandang ataupun tandang. Itu menjadi hal yang membuat Subangkit merasa laga di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring Palembang tidak akan mudah.

“Ini bakal menjadi laga sulit bagi kami. Tim harus menang, ini penting untuk mengangkat posisi di klasemen dan mengangkat mental pemain,” tegasnya.

Sementara itu, Sekretaris Tim Sriwijaya FC Rizal Darmawan mengaku sempat tidak menyangka soal laga yang akan dijalani Laskar Wong Kito lebih dulu. “Tadinya pun kami perkirakan lawan Bhayangkara pekan ini, tapi ternyata Bali United,” ucapnya.

Manajemen baru mendapatkan jadwal terbaru itu pada Selasa (2/10) malam. Manajemen pun langsung meneruskan kepada jajaran pelatih Sriwijaya FC.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?