DBAsia News

Spurs Mengalami Periode Buruk, Pochettino Yakin Tidak Butuh Pemain Baru

DBasia.news –  Spurs harus menelan kekalahan memalukan di dua pertandingan terakhir dari Southampton (1-2) dan Munchen (2-7). Meskipun begitu, Mauricio Pochettino menegaskan Spurs tidak butuh pemain baru pada bulan Januari nanti.

Tottenham Hotspur dibantai Bayern Munich 2-7 di Liga Champions. Setelah itu giliran Brighton yang menambah derita Harry Kane dkk dengan menang 3-0 di Premier League.

Situasi ini lantas membuat banyak pihak menyarankan Pochettino untuk berbelanja pemain baru musim dingin nanti. Tapi pelatih Argentina enggan menurutinya. Dia masih percaya dengan skuat yang dimiliki saat ini.

“Tidak, saya tidak percaya dengan apa yang mereka katakan. Saya masih percaya pada semua pemain yang ada sekarang. Bagaimana pun juga saya menghormati semua opini yang ada,” kata sang pelatih seperti dilansir Daily Mail, Kamis (17/10/2019).

“Saya tahu orang-orang akan berkata kami butuh perubahan. Tapi kesimpulan saya para pemain masih mampu membawa tim ini bangkit. Mereka punya kualitas dan sudah membuktikan itu selama ini,” ia menambahkan.

Lebih lanjut, mantan pelatih Espanyol menegaskan periode buruk timnya di lapangan tidak memengaruhi mental pemain. Menurutnya, Christian Eriksen dkk tidak panik dan tetap santai.

“Para pemain masih sangat senang. Kami tetap santai dan percaya pada kekuatan kami. Anda tidak bisa sedih dan jatuh dalam situasi ini. Kompetisi baru saja dimulai,” tutup Pochettino.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?