DBAsia News

Spurs Akui Kesulitan Harus Memainkan Empat Laga dalam 10 Hari

Tottenham Hotspur

DBasia.news – Tottenham Hotspur mengawali 2019 dengan kemenangan meyakinkan. Setelah kalah oleh Wolves di laga sebelumnya, kini Cardiff City menjadi pelampiasan Son Heung-min cs dengan skor kemenangan 3-0.

Semua gol Spurs tercipta di babak pertama. Harry Kane membuka skor di menit ke-3, kemudian tak lama Christian Eriksen menggandakan skor di menit ke 12. Gol terakhir Spurs datang di menit ke-26 lewat aksi Son. Cardiff tak membalas, Spurs tak menambah skor hingga usai.

Kemenangan ini membuat sang pelatih, Mauro Pochettino lega dan bangga. “Kami merasa kecewa setelah kalah dari Wolves dan kami ingin menunjukkan energi kami sejak awal. Setelah 20 menit kami menunjukkan bagaimana kami ingin bermain dan secara menyelesaikannya secara klinis,” ungkapnya.

“Kami kesulitan dengan memainkan empat laga dalam 10 hari. Saya ingin memberi selamat kepada para pemain. Saya sangat senang dengan upaya mereka di laga ini,” lanjutnya.

“Hari ini kami menunjukkan energi besar dan kedewasaan yang kami inginkan. Sekarang kami harus menjaga level dan konsistensi sepanjang musim jika kami ingin berada di sana dan berjuang untuk hal-hal besar.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?