DBAsia News

Southampton Resmi Tunjuk Ralph Hasenhuttl sebagai Manajer Baru

Ralph Hasenhuttl

DBasia.news – Setelah memecat Mark Hughes, Southampton tidak membutuhkan waktu lama untuk mendapatkan pengganti. The Saints kini sudah memiliki manajer baru, Ralph Hasenhuttl.

Manajer asal Austria berusia 51 tahun dikontrak selama dua setengah tahun. Hasenhuttl akan langsung memimpin Maya Yoshida dkk kala menyambangi Wembley, markas Tottenham Hotspur.

Ralph Krueger, pemilik Southampton, berharap penunjukkan Hasenhuttl membangkitkan performa Southampton yang sekarang ini berkutat di zona degradasi dengan hanya meraih satu kemenangan dari total 14 laga Premier League yang telah berlangsung.

“Urgensi untuk menemukan jalan kembali ke potensi kami dan hasil yang kami harapkan tidak diremehkan. Karena alasan itu, kami sangat senang Ralph Hasenhuttl sepakat untuk jadi manajer baru kami dan melakukan segala yang bisa dia lakukan untuk membimbing kami,” tutur Krueger.

“Pergantian manajer ini memberikan kami start yang lebih segar dan, dengan sangat cepat, Ralph muncul sebagai kandidat ideal. Sebagai pelatih, dia memiliki passion, struktur, dan kemampuan berkomunikasi, etos kerja, dan rasa lapar untuk berkembang dengan cara Southampton.”

Hasenhuttl dianggap ideal melatih klub oleh jajaran direksi Southampton karena punya catatan bagus dalam mengembangkan pemain muda, memainkan sepak bola ofensif bersama Leipzig pada medio 2016-2018.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?