DBAsia News

Solskjaer Tak Bisa Sulap Manchester United

DBasia.news –  Striker Bournemouth, Joshua King, menilai Ole Gunnar Solskjaer butuh waktu untuk bisa mengangkat kembali prestasi Manchester United.

King kenal betul siapa Solskjaer. Keduanya sama-sama berasal dari Norwegia dan pernah bekerja sama di tim junior Setan Merah.

“Solskjaer bagus, tapi ini adalah awal karier manajerialnya. Dia brilian dengan saya, dan membantu saya. Saya mengenalnya sebagai pribadi dan manajer dan sangat menghormatinya,” kata King di Soccerway.

“Ketika dia mengambil alih United, saya sangat bahagia untuknya dan keluarganya karena saya tahu betapa berartinya itu sebagai pribadi, itu selalu menjadi mimpinya. Saya berharap dan percaya dia akan membawa United kembali ke tempat mereka, tapi jelas mereka butuh waktu.”

King juga membahas soal junior di timnas Norwegia, Erling Haaland. Nama terakhir berhasil mencuri perhatian bersama Salzburg di Liga Champions.

“Haaland luar biasa, bukan? Saya benar-benar bahagia untuk anak itu. Kami memiliki masa depan yang baik untuk Norwegia dengan dia, Martin Odegaard dan Sander Berge. Langit adalah batas baginya,” King menambahkan.

King sendiri tampil cukup bagus bersama Bournemouth musim ini. Ia sudah menyumbangkan tiga gol dan dua assist dalam 13 pertandingan Liga Inggris.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?