DBAsia News

Solskjaer Ingink De Gea dan Martial Bertahan

David De Gea

DBasia.news – Manajer sementara Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, berusaha untuk mempertahankan David De Gea dan Anthony Martial.

Menurut Solskjaer, Manchester United adalah klub terbaik untuk kedua pemain tersebut.

Manchester United terancam kehilang David De Gea dan Anthony Martial dalam waktu dekat. Kedua pemain tersebut belum meneken kontrak anyar kendati masa bakti akan habis pada akhir musim 2018-2019.

Menurut kabar yang beredar, Man United telah mengaktifkan klausul perpanjangan kontrak satu musim untuk Martial. Sementara itu, perbincangan kontrak De Gea masih berjalan di tempat.

 

Anthony Martial


Situasi tersebut membuat Manchester United terpojok. Sebab, andai tak segera sepakat, The Red Devils terancam kehilangan Martial dan De Gea dengan cuma-cuma.

“Saya mengetahui klub ingin mereka menandatangani, tentu saja. Mereka adalah pemain dengan kualitas tinggi,” ujar Solskjaer.

“Itu tergantung dari pada pemain, namun ketika Anda berada di Manchester United, tidak banyak rumput yang lebih hijau di sisi lain. Anda berada di tempat terbaik. Ini adalah klub terbesar di dunia,” tambahnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?