DBAsia News

Solari Puji Semangat Juang Luka Modric saat Tampil Heroik Melawan Sevilla

Luka Modric

DBasia.news – Gelandang Real Madrid, Luka Modric, tampil hebat ketika melawan Sevilla di pekan 20 LaLiga 2018-19 yang berlangsung di Santiago Bernabeu, Minggu (20/1) dini hari WIB. Meski kepalanya mendapatkan perawan dan diplester, Modric tetap tampil hebat di laga itu dan mendapatkan pujian dari Santiago Solari.

Sebuah insiden dialami Modric saat laga yang digelar di Santiago Bernabeu itu tengah berlangsung. Di menit ke-38, pemain berpaspor Kroasia tersebut harus mendapat perawatan dari tim medis karena mengalami luka serius di kepalanya. Luka ini didapat usai Modric berduel dengan Franco Vazquez. Benturan keras membuat darah mengucur dari kepala Modric. Untuk mengobati luka tersebut, tim medis pun menjahit luka di kepala Modric.

Meski tengah didera luka yang serius, Modric tetap menunjukkan semangat besar untuk bertanding. Wajahnya pun kembali terlihat bermain di atas lapangan usai menjalani perawatan dari tim medis. Dengan kondisi tersebut, Modric bahkan bisa mencetak sebuah gol yang membuat Madrid memastikan diri meraih kemenangan pada laga itu dengan skor 2-0. Gol dicetak Modric pada menit 90+2.

Melihat kondisi ini, Solari pun merasa begitu bangga. Pujian langsung dilontarkan sang pelatih usai laga digelar. Menurutnya, peraih Ballon d’Or 2018 itu adalah pemain yang nyaris sempurna.

“Dia (Modric) luar biasa. Mengingat ada luka yang cukup lebar di kelapanya hingga harus mendapat beberapa jahitan, dia adalah seorang pejuang. Dia memainkan babak kedua dengan begitu indah,” ujar Solari, sebagaimana dikutip dari Goal, Minggu (20/1).

“Dahinya robek sehingga setelah 15 menit (di babak pertama) ia mendapat penanganan. Dia kemudian kembali bermain dan mendapatkan gol di akhir. Itu berbicara banyak tentang semangat di tim ini. Kami telah memainkan sebuah pertandingan yang komplet,” tukasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?