DBAsia News

Solari Enggan Menyerah soal Kans Juara Real Madrid di LaLiga

Santiago Solari

DBasia.news – Pelatih Real Madrid, Santiago Solari, masih merasa optimistis membawa El Real menjadi juara LaLiga Spanyol musim ini. Ia pun menolak menyerah dalam perburuan gelar LaLiga 2018-2019.

Real Madrid akan bertandang ke markas Huesca pada laga pekan ke-15 LaLiga 2018-2019, di Stadion El Alcoraz, Minggu (9/12). Di atas kertas, Gareth Bale dan kawan-kawan berada satu tingkat di atas tuan rumah.

Saat ini, Real Madrid sangat membutuhkan tiga poin untuk menjaga jarak dengan Barcelona yang berada di puncak klasemen. Apabila menang, kedua tim akan kembali terpaut lima angka.

“Saya tidak ragu mereka akan menekan kami sejak menit pertama. Kami harus menunjukkan usaha serius saat sedang bertahan dan agresif saat sedang menyerang,” jelas Solari seperti dikabarkan Marca.

“Saya tidak berpikir kami butuh dimotivasi. Kami akan berjuang untuk gelar LaLiga hingga akhir,” sambung mantan pemain Inter Milan tersebut.

Real Madrid memang sempat terseok-seok pada awal musim. Saat itu, taktik Julen Lopetegui tak berjalan lancar. Tidak heran, eks pelatih tim nasional Spanyol tersebut dipecat usai Madrid dibekuk Barcelona.

Di bawah asuhan Solari, Real Madrid mulai berada dalam jalur yang benar. Karim Benzema dan kawan-kawan mel

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?