DBAsia News

Sociedad Hentikan Tren Kemenangan Barcelona

DBasia.news –  Real Sociedad menghentikan laju empat kemenangan beruntun Barcelona dengan bermain imbang 2-2 dalam pertandingan Liga Spanyol.

Hasil itu tidak mengubah posisi kedua tim dalam klasemen. Barca tetap memuncaki klasemen dengan 35 poin. Sociedad juga tetap menghuni peringkat keempat dengan 28 poin.

Sociedad memecah kebuntuan saat laga memasuki menit ke-12 melalui hadiah penalti yang diberikan karena Sergio Busquets menarik kaus Diego Llorente. Mikel Oyarzabal yang menjadi algojo sukses memperdaya kiper Marc-Andre ter Stegen dari titik putih.

Antoine Griezmann menjadi penyelamat Barca untuk menyamakan kedudukan pada menit ke-38. Ia mengejar umpan terobosan Luis Suarez guna menyelesaikan peluang sekaligus membungkam para penggemar tuan rumah.

Pasukan Imanol Alguacil kembali lengah pada menit ke- 49. Bola operan dari Busquets diterima dengan sempurna oleh Lionel Messi, dan ia menyodorkan bola kepada Suarez untuk dengan mudah memasukkannya ke gawang yang terbuka.

Griezmann dan Gerard Pique berpeluang mengemas gol ketiga untuk Barca, namun justru Sociedad yang bangkit. Aleksander Isak mengonversi bola pantul menjadi gol setelah Ter Stegen menepis bola umpan silang Nacho Monreal ke jalur pergerakan sang penyerang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?