DBAsia News

Soal Kepindahan Messi, Jurgen Klopp Sebut Harga Transfer Megabintang Barcelona Terlalu Mahal

DBasia.news – Ketidakpastian Lionel Messi di Barcelona menimbulkan perbincangan khususnya di dunia sepak bola. Juergen Klopp pun ikut berkomentar terkait hal tersebut tetapi tidak ingin ikut campur terlalu dalam. Manajer Liverpool tersebut mengutarakan keyakinannya tak akan ikut campur dalam saga kepindahan Lionel Messi.

“Tertarik? Tentu saja, siapa yang tidak mau Messi ada di timnya?” kata Klopp dilansir Reuters. “Tapi tidak mungkin. Nominalnya bukan bagi kami.”

Messi awal pekan ini menjadi perhatian dunia sepak bola dengan mengungkapkan keinginannya pergi dari Barcelona. Akan tetapi, gaji pemain peraih enam trofi Ballon d’Or itu disebut-sebut sekira 8,2 juta euro per bulan di Barcelona.

Angka itu hampir dua kali lipat dibandingkan yang didapatkan Cristiano Ronaldo di Juventus (4,5 juta euro per bulan) dan jauh melampaui Neymar di Paris Saint-Germain (3 juta euro per bulan).

Kabar terkini menyebut bahwa Messi sudah sempat mengontak bekas pelatihnya, Pep Guardiola, dan itu membuat Manchester City kini jadi kandidat terdepan.

Mengenai hal itu, Klopp menyebut jika Messi hijrah ke City akan membuat Premier League menjadi lebih menarik, tetapi akan menyulitkan Liverpool.

“Itu akan membuat akan semakin sulit mengalahkan mereka. Bagi Premier League, itu akan bagus. Saya ikut senang melihatnya, tetapi saya tak yakin,” ujar Klopp.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?