DBAsia News

Skriniar Dukung Conte Pakai Tiga Bek

Antonio Conte

DBasia.news –  Milan Skriniar menilai Antonio Conte adalah pelatih yang tepat untuk Inter Milan. Ia pun mendukung sang pelatih menggunakan formasi tiga pemain belakang.

Conte telah resmi bergabung dengan Inter Milan. Eks pelatih Chelsea itu menggantikan peran Luciano Spalletti.

Dia datang ke Inter dengan karier yang sukses sebagai pelatih. Sebelumnya, ia meraih kesuksesan bersama Juventus, tim nasional Italia dan Chelsea.

“Pelatih baru telah tiba dan kami semua siap, kami tidak sabar untuk memulai musim baru dengan cara yang besar. Kami harus selalu membidik secara maksimal, tanpa pernah merasa puas,” kata Skriniar.

“Conte? Dia memiliki pola pikir yang benar. Kami adalah tim yang kuat dan kami harus bekerja dengan tujuan untuk menang. Pelatih menjelaskan setiap detail, kami telah mengubah cara kami dalam melakukan sesuatu sehubungan dengan masa lalu.”

Salah satu ciri khas Conte adalah formasi tiga pemain belakang. Skriniar pun tak mempermasalahkan hal tersebut.

“Saya harus beradaptasi dengan pertahanan tiga pemain, tapi saya tidak khawatir. Diego Godin yang baru datang memiliki pengalaman dan mental pemenang yang dibutuhkan. Dia terbiasa menantang dan menghentikan pemain top, dia adalah transfer yang sangat bagus,” Skriniar menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?