DBAsia News

Sinisa Mihajlovic Kejutkan Pemain Bologna

Sinisa Mihajlovic

DBasia.news –  Hasil kurang baik dituai Bologna pada pekan pertama Serie A. Menghadapi Hellas Verona, Riccardo Orsolini dkk hanya menuai hasil imbang 1-1.

Namun, pada laga itu mereka mendapatkan sebuah kejutan yang benar-benar tak diduga dari sang pelatih, Sinisa Mihajlovic.

Pada pertandingan yang dihelat di Stadion Marc’Antonio Bentegodi, Sinisa Mihajlovic hadir langsung. Hal itu jadi kejutan luar biasa bagi para pemain Bologna. Pasalnya, pelatih asal Serbia itu tengah menjalani kemoterapi dan sempat mengatakan tak dalam kondisi prima untuk datang ke stadion.

“Dia telah berbicara kepada kami lewat panggilan konferensi video sepanjang pekan ini dan mengatakan dirinya tak dalam kondisi 100 persen. Dia mengatakan kepada kami sebulan lalu bahwa dia ingin datang ke pertandingan ini, tapi kami tak berpikir dia akan benar-benar hadir,” ucap Riccardo Orsolini.

Striker berumur 22 tahun itu menambahkan, “Kami benar-benar sangat bahagia dia membuat kejutan ini bagi kami. Ini sungguh sebuah dorongan tambahan. Namun, kami menyesal tak dapat memberi dia kemenangan.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?