DBAsia News

Sindiran Frank Lampard untuk Olivier Giroud

DBasia.news –  Seraya menyindir Olivier Giroud, penyerang Chelsea, Frank Lampard membeberkan kriteria memilih pemain dalam timnya.

Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, sebelumnya mengungkapkan kekecewaannya terkait Giroud yang minim jam terbang di Stamford Bridge. Padahal, sang pemain sangat subur di Timnas Prancis dengan torehan gol dalam pertandingan.

Adapun Lampard lebih Tammy Abraham sebagai striker utama, sementara Michy Batshuayi sebagai pilihan kedua. Abraham sudah mencetak sembilan gol dalam 15 pertandingan, sementara Batshuayi sudah melesakkan tujuh dalam sembilan laga. Giroud sendiri baru bermain enam kali dan mencetak satu gol.

“Ini sulit bagi saya dan sulit bagi pelatih timnas. Kami berdua memiliki pekerjaan masing-masing. Saya harus merawat semua pemain. Saya harus memilih skuat yang saya pikir terbaik untuk Chelsea seperti yang mereka lakukan untuk negara mereka,” kata Lampard di Soccerway.

“Saya punya tiga striker untuk dipilih dan saya harus membuat pilihan. Saya tidak bisa mengeluh tentang sikap mereka.”

Gara-gara situasi ini, Giroud dilaporkan ingin meninggalkan Chelsea di bulan Januari.

“Saya akan selalu berbicara dengan pemain yang mengatakan mereka tidak ingin bermain untuk klub sepak bola ini, siapa pun mereka. Itu adalah sesuatu di mana saya akan memiliki percakapan yang jelas dan jujur dengan mereka. Kami belum pada titik itu sehingga tidak perlu dibahas sekarang,” Lampard menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?