DBAsia News

Sindiran Fans Real Madrid kepada Gareth Bale

DBasia.news –  Tak mau kalah dengan selebrasi Gareth Bale dengan Timnas Wales, fans Real Madrid juga melakukan hal yang sama pada laga kontra Real Sociedad di LaLiga.

Dilansir dari Daily Mail, sejumlah suporter membentangkan spanduk yang bertuliskan, ‘Rodrygo, Vini (Vinicius Jr), Lucas (Vazquez) dan Bale (sesuai urutan)’. Selama pertandingan, Bale pun mendapat cemooh dari suporter Madrid.

Aksi ini dilakukan suporter Madrid sebagai bentuk balasan karena kelakukan Bale ketika merayakan lolosnya Wales ke putaran final Euro 2022 setelah mengalahkan Hungari 2-0.

Gareth Bale dan rekan-rekannya berpose dan tertawa lebar sambil memegangi banner bertuliskan “Wales. Golf. Madrid. In that order (sesuai urutan)”.

Aksi Bale ini memang banyak kecaman. Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon, menganggap ulah Bale itu kekanak-kanakan.

“Situasi akan menjadi sulit buat Bale sekarang karena tingkah kekanak-kanakannya berpose dengan banner seperti itu. Fan tentu sangat marah karena mereka tidak menyukainya.”

“Terutama karena tidak bermain untuk tim tetapi tetap memperkuat dan tampil di dua laga bersama Wales,” kata Calderon dikutip Football5star.com dari The Athletic.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?