DBAsia News

Sindir Inter, Mauro Icardi Ingin Juara dengan PSG

DBasia.news –  Mauro Icardi membeberkan alasannya pindah dari Inter Milan ke PSG (Paris Saint-Germain). Meraih trofi salah satu alasannya.

Sejak direkrut Inter dari Sampdoria pada bursa transfer musim panas 2013, Icardi memang tak berhasil merengkuh gelar juara apa pun di tataran klub. Musim lalu, ia hanya mampu membawa Inter finis di urutan keeempat pada klasemen akhir Serie A.

Kondisi inilah yang akhirnya mendorong Icardi untuk mencari klub baru yang bisa mewujudkan impiannya meraih gelar juara. Pilihannya pun jatuh ke klub raksasa asal Prancis, PSG. Striker asal Argentina itu remi berlabuh ke PSG pada bursa transfer musim panas 2019 dengan status pinjaman.

Dalam kesepakatan yang terjalin, PSG akan meminjam Icardi selama satu musim. Tetapi, mereka memiliki opsi mempermanenkan Icardi jika mereka puas melihat kinerja mantan pemain Sampdoria tersebut di sepanjang gelaran musim ini.

Di tim barunya, Icardi pun optimis bisa memenangkan gelar juara karena baginya PSG adalah klub penantang dan pemenang gelar. Menyadari peluangnya bakal besar untuk meraih gelar juara di klub saat ini, Icardi pun memastikan tidak akan menyia-nyiakan setiap waktu bermainnya di PSG. Sebab, ia berharap bisa dipermanenkan PSG pada akhir musim nanti.

“Saya datang ke sini untuk bermain. Jika Anda datang dengan opsi pembelian, Anda tahu pemain harus memberikan yang terbaik untuk memastikan klub memutuskan untuk membelinya langsung. Kami akan melihat apa yang terjadi pada musim panas mendatang,” ujar Icardi, sebagaimana dikutip dari Goal.

“Saya berada di tahun ketujuh bersama Inter dan impian saya adalah bermain di Liga Champions bersama Inter. Hal itu telah saya lakukan musim lalu, tetapi kami tidak pernah memenangkan apa pun. Saya pikir sudah tiba saatnya bagi saya untuk pergi ke klub yang menang, klub yang bisa menantang dan memenangkan gelar. Sudah waktunya bagi saya untuk mulai menang. PSG adalah tim yang penuh dengan juara dan itulah yang saya inginkan,” tukasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?