DBAsia News

Simone Inzaghi Pertanyakan Keputusan Wasit

Simone Inzaghi


DBasia.news –  Lazio memang berhasil mengandaskan Inter Milan di ajang Coppa Italia. Namun pelatih Lazio, Simone Inzaghi, mengaku tak puas dengan kinerja wasit.

Ia mempertanyakan keputusan wasit yang memberikan kartu merah kepada Stefano Radu dan penalti untuk Inter di pengujung pertandingan.

Inter dan Lazio bermain imbang 0-0 selama 90 menit. Di babak tambahan, Ciro Immobile berhasil mencetak gol. Namun, Mauro Icardi berhasil menyamakan kedudukan di penghujung pertandingan dan memaksa kedua tim untuk berjuang di babak adu penalti.

“Saya tak ingin memberikan banyak komentar mengenai performa wasit. Tapi, apabila saya menjadi wasit, maka saya tak akan memberikan kartu merah dan penalti di menit ke-122,” ujar Simone Inzaghi.

Meski tak puas dengan kinerja wasit, Simone Inzaghi sangat senang melihat performa anak asuhnya di atas lapangan. Menurutnya, Lazio pantas melaju ke babak semifinal setelah menunjukkan penampilan yang optimal.

Di partai semifinal, Lazio akan menantang AC Milan. Partai leg pertama akan digelar pada 27 Februari mendatang di San Siro dan partai leg kedua akan digelar pada 24 April nanti di Stadio Olimpico.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?