DBAsia News

Simon McMenemy Sebut Masih Layak Jadi Pelatih Timnas

DBasia.news –  Timnas Indonesia takluk 0-3 dari Thailand, pada laga kedua Grup G putaran kedua Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023, di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (10/9) malam WIB.

Pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, merasa masih layak untuk melanjutkan pekerjaan sebagai arsitek Skuat Garuda.

Teriakan Simon Out menggelegar di ujung pertandingan kontra Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (10/9) malam.

“Ya, tentu saja (masih pantas),” kata Simon McMenemy. “Tidak masalah dengan suporter, mereka selalu punya opini sendiri, tetapi tidak mewakili seluruh masyarakat Indonesia sebanyak 250 juta jiwa,” sambung Simon McMenemy.

Simon McMenemy menyadari harapan tinggi suporter. Terlebih setelah kalah 2-3 dari Malaysia.

Namun baginya harus tetap melihat kekuatan lawan. “Sepak bola memang seperti ini. Saya paham kami bermain home dan kami melawan tim dengan salah satu gelandang terbaik di Liga Jepang.”

“Saya kaget dengan ejekan suporter, kadang ekspektasi tidak realistis. Kalau berbicara realistis, pasti semua tahu Indonesia tidak juara Piala Dunia. Kalau ada yang bilang sebaliknya, maka kita bukan hidup di planet yang sama,” sambung Simon McMenemy.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?