DBAsia News

Simeone Segera Latih Inter

Diego Simeone

DBasia.news – Agen sekaligus saudara Diego Simeone, Natalia Simeone, mengungkapkan cepat atau lambat pelatih asal Argentina tersebut akan melatih Inter Milan. Natalia mengutarakan, saudaranya itu sangat mencintai La Beneamata.

Simeone bermain untuk Inter pada 1997 hingga 1999. Dalam periode tersebut, Simeone mengemas 14 gol dari 85 pertandingan. Dia juga turut ambil bagian saat Nerazurri merengkuh titel Liga Europa 1998 bersama pemain lainnya seperti Ronaldo, Javier Zanetti dan Youri Djorkaeff.

Saat ini, Simeone telah menjelma sebagai satu di antara pelatih terbaik di dunia. Sang pelatih dikenal mampu memaksimalkan skuat yang tersedia. Bersama Atletico Madrid, Simeone memenangi titel LaLiga, Copa del Rey dan Liga Europa.

Kendati demikian, Simeone memendam mimpi untuk melatih Inter Milan. Meskipun, belum dapat dipastikan sang pelatih akan berlabuh.

“Simeone mengatakannya juga, cepat atau lambat dia akan berakhir di Inter. Saya pikir itu hanyalah masalah waktu. Dia mencintai klub, atsmosfer dan hidup di Milan. Inter adalah tim yang sangat ia sukai untuk melatihnya,” kata Natalia Simeone seperti dikabarkan La Gazzetta dello Sport.

Selain pernah bermain untuk Inter Milan, Simeone juga punya kenangan dengan Lazio. “Saya harus menunjukkan bahwa dia masih sangat menyukai Lazio juga,” tegas Natalia.

Saat ini, Simeone sedang berada dalam masalah pelik setelah Atletico Madrid meraih hasil minor pada awal musim. Diego Costa dan kawan-kawan menempati posisi ke-10 klasemen sementara dengan empat poin.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?