DBAsia News

Simeone Jadi Alasan Kieran Trippier Hengkang ke Atletico

Kieran Trippier

DBasia.news –  Pemain anyar Atletico Madrid, Kieran Trippier, mengatakan bahwa Diego Simeone merupakan sosok yang membuatnya hengkang dari Tottenham Hotspur.

Kieran Trippier didatangkan Atletico Madrid untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Lucas Hernandez. Pemain 28 tahun itu diikat dengan kontrak berdurasi tiga tahun dan akan mengenakan nomor punggung 23.

“Dari penampilan Atletico dalam beberapa tahun terakhir, kita semua bisa melihat kalau Diego Simeone memiliki standar yang sangat tinggi. Para pemain selalu berusaha maksimal untuk mempertahankan kehormatan klub di setiap pertandingan,” ujar Trippier.

“Untuk saya, Diego Simeone adalah salah satu pelatih terbaik di dunia. Saya merasa terhormat karena bisa bermain di bawah arahannya. Saya siap memberikan kemampuan terbaiknya untuk Simeone di semua pertandingan,” katanya menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Trippier juga mengatakan bahwa ia tak perlu berpikir panjang untuk menerima tawaran Atletico. Ia pun mengaku sudah tak sabar ingin segera mencicipi pengalaman baru bersama Los Rojiblancos di LaLiga pada musim 2019-20 nanti.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?