DBAsia News

Simeone Ingin Latih Inter Milan

Diego Simeone

DBasia.news – Inter Milan mendapat angina segar dari sang legenda yang sekaliguas pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Ia mengungkapkan keinginannya menangani Inter Milan pada masa depan.

Dalam beberapa musim terakhir, rumor Inter Milan menginginkan jasa Diego Simeone berembus kencang. I Nerazzurri membutuhkan sosok pelatih sekaliber Simeone.

Berita tersebut kembali mengapung setelah Inter Milan gagal lolos dari fase grup Liga Champions 2018-2019. Para pendukung La Beneamata meminta petinggi klub mendatangkan Diego Simeone.

Apalagi mereka menganggap Diego Simeone memiliki kedekatan dengan klub kesayangannya. Padahal, pria asal Argentina itu hanya dua musim memperkuat Inter Milan.

Meski begitu, rupanya keinginan Inter Milan itu mendapat sambutan baik dari Diego Simeone. Bahkan, eks penggawa timnas Argentina itu telah memikirkan I Nerazzurri.

“Saya menjalani hari dengan tenang dan masih punya kontra berdurasi satu musim di Atletico Madrid. Segalanya berjalan lancar di sini,” kata Diego Simeone kepada Radio Anch’io.

“Saya telah menyatakan hal ini 2000 kali, mengenai kemungkinan kembali ke Inter Milan. Tidak ada yang perlu saya katakan selain tinggal menunggu waktu yang tepat,” imbuh Diego Simeone.

Akan tetapi, Inter Milan bukan satu-satunya klub Italia yang ingin ditangani oleh Diego Simeone. Mantan klubnya yang lain, Lazio, juga masuk ke dalam mimpi Simeone.

“Lazio dan Inter Milan memberikan saya banyak kenangan indah. Saya berharap kedua klub tersebut selalu mendapatkan yang terbaik. Klub memiliki sejarah panjang,” tutur Diego Simeone.

Diego Simeone memenangi Scudetto bersama Lazio pada musim 1999-2000. Sementara itu, satu-satunya gelar Simeone ketika membela Inter Milan adalah Piala UEFA 1997-1998.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?