DBAsia News

Sevilla Terus Rayu Barca Agar Lepas Vidal

Barcelona.

IDNGoal.news, Keinginan Sevilla untuk mendapatkan Aleix Vidal masih belum surut. Jelang dibukanya bursa transfer musim panas 2018, Sevilla kembali melancarkan aksi untuk merayu Barca agar bersedia segera melepas Vidal.

Keinginan Sevilla untuk mendaratkan Vidal sudah terjadi sejak bulan Januari lalu. Saat itu, klub asal Andalusia tersebut bermaksud untuk meminjam Vidal selama separuh musim, sembari berharap bisa membeli permanen di akhir musim.

Namun, harapan tersebut kandas karena Barca hanya ingin melepas Vidal dengan status permanen.

Sevilla pun kini siap mengajukan pembelian secara permanen pada Barca. Tapi, dikutip dari Marca, kini sebuah kendala muncul. Barca meminta harga yang dinilai oleh Sevilla terlalu mahal dan tidak sesuai dengan anggaran mereka.

Barca hanya akan melepas Vidal dengan harga 12 juta euro plus klausul tambahan berupa bonus senilai 3 juta euro. Raksasa Katalan teguh pada harga tersebut, sementara pihak Sevilla juga sulit untuk menyediakan dana yang dipatok.

Sebenarnya Tak Terpakai

Vidal sendiri bergabung dengan Barca pada tahun 2015 lalu. Saat itu, Barca harus mengeluarkan dana hingga 28 juta euro untuk bisa mendapatkannya dari Sevilla, klub yang kini berniat untuk memulangkannya.

Barca tentu saja tidak ingin rugi karena telah mengeluarkan banyak uang untuk membeli Vidal.

Tapi, Vidal sejatinya adalah pemain yang tidak terpakai di Barca. Pemain berusia 28 tahun adalah pemain surplus di posisi bek kanan Barca. Ia kalah bersaing dengan Sergi Roberto dan Nelson Semedo di posisi bek kanan Barca.

Sepanjang musim 2017/18, Vidal hanya mendapatkan kesempatan empat kali jadi pemain inti di La Liga.

 

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?