DBAsia News

Setien Klaim Griezmann Paham Dengan Kondisinya Saat Ini

DBasia.news – Masa depan Antoine Griezmann sedang menjadi sorotan setelah hanya masuk sebagai pemain cadangan saat Barcelona melawan Atletico Madrid. Namun, Quique Setien mengklaim bahwa Griezmann menerima keadaan yang sedang dialaminya pada saat ini. Sebab, mereka sudah berbicara empat mata.

“Dia baik-baik saja kok. Saya sudah bicara dengannya. Antoine itu profesional yang hebat; dia pemain yang memahami situasi saat ini. Dia luar biasa sekali dan sangat profesional. Dia akan biasa-biasa saja jika sudah bermain lagi. Dia sangat positif dan kami bisa mengandalkannya 100 persen ketika dia sudah bermain lagi,” ujar Setien seperti dikutip Sportskeeda.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Griezmann baru diturunkan Setien pada saat pertandingan melawan Atletico masuk menit ke-90. Sejumlah pihak menyayangkan perlakuam Setien terhadap Griezmann.

“Saya bicara soal hierarki, tapi saya rasa tidak ada pemain yang tidak tersentuh. Antoine Griezmann itu pemain hebat yang sangat penting untuk klub dan tim. Tapi tidak semua tim bisa bermain,” jelas Setien.

“Saya sebenarnya ingin memainkan mereka semua, tapi saya harus bertanya kepada setiap pemain, apakah mereka bisa memberikan perbedaan di momen tertentu. Saya selalu memikirkan keputusan saya. Saya tidak mau membuat mereka menebak-nebak,” lanjutnya.

“Tim seperti Barca punya banyak pemain hebat, tidak bisa semua pemain bisa dimainkan. Ini terjadi pada seluruh tim dan wajar jika pemain marah karena mereka selalu ingin bermain. Saya yang bertanggung jawab atas keputusan itu,” tutupnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?