DBAsia News

Serius Ingin Datangkan Lautaro Martinez, Barcelona Rela Jual 12 Pemainnya

DBasia.news – Barcelona dikabarkan belum menyerah untuk mendatangkan penyerang Inter Milan, Lautaro Martinez. Blaugrana dikabarkan rela untuk menjual 12 pemain demi mendapatkan Lautaro.

Barcelona sangat serius mendatangkan Lautaro Martinez. Barca menilai, Lautaro sangat cocok menggantikan peran Luis Suarez yang mulai melambat.

Akan tetapi, tidak mudah membuat Inter Milan memberikan lampu hijau. Inter teguh memegang satu pendirian yaitu menjual Lautaro seharga klausul rilis yakni 111 juta euro.

Kabarnya, Barcelona telah melayangkan berbagai tawaran untuk mendapatkan Lautaro. Barca juga sempat mengajukan uang tunai plus satu pemain. Namun, tawaran tersebut ditolak Inter Milan.

La Beneamata hanya mau menjual Lautaro dengan mahar 90 juta euro plus Junior Firpo. Akan tetapi, Barcelona tidak punya uang sebanyak itu.

Barcelona pun mencari cara mendapatkan uang. Barca berencana kembali melanjutkan negosiasi pada akhir Agustus.

Marca melaporkan, Barcelona bersedia menjual 12 pemain demi mendapatkan pundi-pundi untuk merekrut Lautaro. Pemain yang masuk dalam daftar jual adalah Neto, Nelson Semedo, Samuel Umtiti, Rakitic, Ousmane Dembele, Braithwaite, Alena, Rafinha, Todibo, Philippe Coutinho, Arturo Vidal, dan Junior Firpo.

Sementara itu, Inter Milan tidak tertarik menjadikan Vidal sebagai pemain yang masuk dalam kesepakatan dengan Barcelona. Nerazzurri ingin negosiasi dilangsungkan secara terpisah. Selain itu, Inter juga lebih percaya kepada Radja Nainggolan yang akan kembali dari Cagliari.

Bila menilik pemain-pemain yang masuk dalam daftar jual, Barcelona akan mendapatkan uang lebih dari 100 juta euro. Dengan begitu, Barca bisa menggunakan dana yang tersisa untuk membeli pemain lain.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?