DBAsia News

Sering Dikritik, Zinedine Zidane Bela Marcelo

DBasia.news –  Zinedine Zidane, pelatih Real Madrid, pasang badan membela Marcelo dari hujan kritikan yang diterimanya.

Madrid secara mengejutkan kalah dengan skor 3-4 dari Real Sociedad di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, pada hari Kamis (6/2) lalu yang menyebabkan mereka tersingkir dari babak perempat final Copa del Rey.

Madrid bahkan sempat tertinggal dengan skor 1-4 sebelum sepasang gol dari Rodrygo Goes dan Nacho Fernandez pada pengujung laga menyelamatkan sedikit harga diri mereka.

Marcelo dalam laga itu mencetak gol pertama. Meski demikian, performanya di lapangan kurang memuaskan dan ia jadi sasaran kritik.

“Kritik Itu mengecewakan karena Marcelo memberikan segalanya ketika dia bermain. Tidak hanya Marcelo, semua pemain melakukannya, tetapi ini tidak akan berubah. Saya dapat mengatakan itu mengecewakan, itu tidak baik karena mereka pergi ke sana dan bermain dengan maksimal,” kata Zidane di Soccerway.

“Para penggemar yang ada di sana melihat itu. Para penggemar memiliki peran untuk dimainkan, mereka bisa marah ketika kami tersingkir, tetapi saya tahu mereka tahu kami telah memberi 100 persen. Saya pikir Marcelo memberikan segalanya. Ketika kami kalah, semuanya dianalisis. Yang penting pemain saya memberi 100 persen dan dia melakukannya.”

“Dia telah menjadi pemain penting selama bertahun-tahun dan saya yakin dia akan terus menjadi penting sampai akhir musim. Sangat sulit dengan 50-60 pertandingan untuk selalu memainkan sepak bola terbaik Anda, jadi ada pasang surut. Ada jalan panjang yang harus dilalui dan semua orang dibutuhkan hingga akhir musim,” Zidane menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?