DBAsia News

Sering Dicadangkan, Giroud Ultimatum Chelsea

DBasia.news –  Bomber Prancis, Olivier Giroud, menegaskan bahwa Chelsea adalah prioritas utamanya. Giroud juga mengancam akan angkat kaki dari Stamford Bridge di bulan Januari jika masih minim bermain.

Musim ini, Giroud kembali kesulitan mendapatkan menit bermain secara reguler. Penampilan gemilang Tammy Abraham membuat pelatih Frank Lampard lebih sering mencadangkannya.

“Saya akan berjuang mendapatkan tempat di Chelsea. Pelatih tahu hal itu dan saya akan membuat keputusan pada Januari mendatang,” ujar Giroud seperti dikutip dari Goal.

Giroud memang masih menjadikan The Blues sebagai prioritas. Namun, ia juga menyatakan kesiapannya apabila harus memilih jalan untuk pergi.

“Saya ingin bermain lebih banyak. Chelsea adalah prioritas saya. Namun, jika akhirnya dipaksa membuat pilihan, saya akan melakukannya. Sama seperti saat saya meninggalkan Arsenal,” ucap Giroud.

Sejauh musim 2019-20 tidak mendatangkan keberuntungan buat Giroud. Sejauh ini, ia baru bermain dalam tiga pertandingan dan belum bisa mencetak gol.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?