DBAsia News

Sergio Ramos Turut Angkat Bicara Soal Masa Depan Messi di Barcelona

DBasia.news – Kapten Real Madrid, Sergio Ramos tampaknya tak ketinggalan berita soal keinginan sang rival Lionel Messi yang ingin meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini. Ramos mengungkapkan keinginannya agar penyerang asal Argentina tersebut bertahan bersama Barca.

Sebelumnya, Lionel Messi dikabarkan ingin meninggalkan Barcelona pada bursa transfer musim panas ini untuk bergabung bersama tim Premiere League, Manchester City.

“Saya tidak tahu apakah dia melakukannya dengan cara terbaik. Tapi tentu saja, untuk sepak bola Spanyol, untuk Barcelona dan untuk kami, kami selalu ingin menang dengan menjadi yang terbaik. Kami ingin dia tetap di sini,” tegas Ramos dilansir Daily Mail, Kamis (3/9).

Pernyataan Ramos seakan menggambarkan bahwa pamor La Liga tak bakal semegah beberapa musim terakhir, jika Messi memutuskan hengkang dari Los Azulgrana.

Setelah kehilangan Cristiano Ronaldo laga El Calsico dianggap bak pertandingan yang biasa-biasa saja, tak ada tensi panas dengan momen unjuk kekuatan dua pemain bintang Ronaldo, serta Messi.

Akan tetapi, Ramos tetap meletakan rasa hormat kepada Messi dengan menyerahkan semua keputusan terhadap pemain bernomor punggung 10 itu.

“Tidak banyak yang bisa ditambahkan, dia memenangkan rasa hormat untuk membuat keputusannya sendiri. Tanpa spekulasi sama sekali.”

Ayah Messi, Jorge (Messi), tiba di Barcelona pada hari Rabu waktu setempat untuk melakukan pembicaraan konfrontasi dengan presiden klub Josep Maria Bartomeu setelah berada di bawah pengawasan ketat karena membiarkan situasi memburuk sedemikian rupa.

Jorge ingin mengklarifikasi situasi putranya dan menegosiasikan kepergiannya dengan mengadakan pembicaraan tatap muka pertama dengan Bartomeu di Barcelona sejak bom transfer Messi menyeruak kepermukaan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?