DBAsia News

Sergio Ramos Bakal Tinggalkan Bernabeu jika Mourinho Melatih Real Madrid

Sergio Ramos

DBasia.news – Kontrak Jose Mourinho dengan Manchester United sedianya bertahan hingga tahun 2020. Akan tapi karena performa klub menurun, inkonsisten, hingga akhirnya ada di peringkat enam klasemen sementara Premier League, klub tak punya pilihan lain selain memecatnya.

Eks manajer ​Chelsea itu resmi meninggalkan kursi kepelatihan The Red Devils pada tanggal 18 Desember 2018, atau dua hari pasca kekalahan 3-1 dari sang rival abadi, Liverpool.

Kendati demikian, pemecatan sebagai manajer​ United nampaknya sama sekali tak membuat Mourinho sepi peminat. Kabar yang beredar bahkan meyakini jika pria berusia 55 tahun itu berpeluang untuk kembali ke​ Real Madrid, meski mereka juga sudah mempermanenkan Santiago Solari.

Namun kabar buruk bagi para penggemar​ El Real, seperti dilansir ​Mirror, jika pada akhirnya Florentino Perez, selaku Presiden klub memilih untuk kembali merekrut Mourinho, maka mereka berpotensi untuk kehilangan kapten tim, Sergio Ramos. Pemain berusia 32 tahun itu bahkan diprediksi akan menjadi pemain pertama yang memilih hengkang.

Langkah ini disinyalir diambil Ramos mengingat hubungannya dengan Mourinho memang tak harmonis saat keduanya berkerja sama di tahun 2010 hingga 2013, meski saat itu​ Los Blancos juga sukses memenangkan ​La Liga, Copa del Rey dan Supercoppa de Espana.

Sergio Ramos bukan satu-satunya pemain yang dikaitkan dengan pintu keluar klub, selain dirinya, masih ada beberapa nama lain, yakni Marco Asensio dan Isco.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?