DBAsia News

Sergi Roberto Tak Bisa Bayangkan jika Barcelona Bermain Tanpa Lionel Messi

DBasia.news – Gelandang Barcelona, Sergi Roberto mengaku tak bisa membayangkan jika Lionel Messi benar-benar hengkang dari Camp Nou. Messi sempat menghebohkan dunia saat mengirim surat ke presiden Barcelona, kalau ia ingin meninggalkan klub katalan tersebut.

Pemain berusia 33 tahun itu ingin membatalkan kontraknya, agar bisa pergi secara gratis akhir musim lalu. Namun keinginan itu ditendang klub, dengan menyebut kepergiannya akhir musim lalu hanya bisa lewat jalur hukum. Sampai akhirnya Messi memilih bertahan untuk paling tidak musim ini.

”Saya tidak bisa membayangkan Barca tanpa Leo (Messi). Saya melihatnya latihan sangat baik. Dia pemain profesional dan saya tidak ragu bahwa dia akan selalu memberikan 100 persen untuk jersey ini dan klub ini,” ungkap Roberto dikutip dari Goal International, Rabu (23/9).

Selain itu, pemain yang berposisi sebagai bek sayap itu mengungkapkan, Ronald Koeman membuat skuat Barcelona berlatih keras. Bahkan sesi latihan terasa panjang. Ia menyebut Koeman minta pemain berpikir jernih demi kebaikan tim.

”Saya percaya penuh pada pelatih dan semua pemain,” pungkas Roberto.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?