DBAsia News

Sensi Ingin Inter Lebih Tajam

DBasia.news –  Pahlawan kemenangan Inter Milan atas Udinese, Stefano Sensi, belum puas dengan hasil yang diraih timnya.

Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza dinihari tadi, Inter Milan hanya menang 1-0 atas Udinese. Padahal tuan rumah meraih banyak peluang untuk menciptakan gol tambahan. Selain itu, mereka juga unggul jumlah pemain setelah bintang Udinese, Rodrigo de Paul, dikartu merah wasit.

“Kami harus lebih efisien di depan gawang, apalagi saat tim unggul jumlah pemain. Kami harus membenahi masalah ini. Tim harus mencetak lebih banyak gol dan itu akan jadi fokus kami selanjutnya. Untuk itu kami harus bekerja keras,” ujar Sensi.

Kendati demikian, pemain yang didatangkan dari Sassuolo mengaku senang dengan gol yang ia cetak. Gol ini sekaligus jadi gol kedua yang dia buat untuk Inter dalam tiga pertandingan awal Serie A.

“Saya senang dengan gol yang saya buat hari ini. Selalu bahagia rasanya bisa mencetak gol untuk klub. Tapi lebih dari itu, yang terpenting adalah kami bisa memenangkan pertandingan. Sekarang kami harus mempertahankan posisi di puncak klasemen,” tutup Stefano Sensi.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?