DBAsia News

Semen Padang Bidik Poin di Dua Laga Tandang

Weliansyah

DBasia.news –  Pelatih Semen Padang Weliansyah optimistis mendapatkan hasil positif dalam dua laga tandang melawan Kalteng Putra dan Bali United.

Semen Padang hingga saat ini masih menjadi satu-satunya tim yang belum pernah meraih kemenangan, sehingga terpuruk di dasar klasemen. Motivasi tinggi yang diperlihatkan pemain dalam sesi latihan membuat Weli yakin meraih hasil bagus.

“Kami memang belum meraih satu kemenangan. Tapi, kami lihat motivasi anak-anak sudah baik. Semoga lawatan tandang kali ini mampu menghasilkan poin,” ujar Weli.

Hanya saja, Semen Padang dipastikan tidak diperkuat dua pemain asing yang sedang pemulihan cedera, Karl Max Bathelemy dan Mario Barcia. Sedangkan Irsyad Maulana yang sebelumnya mendapat kartu merah tetap dibawa bersama 18 pemain lainnya. Namun, Irsya absen saat menghadapi Kalteng Putra di Stadion Tuah Pahoe, Jumat (2/8).

“Kami akan menghadapi dua laga tandang berat, menghadapi Kalteng dan Bali United. Untuk itu, kami hanya membawa pemain-pemain yang siap. Karl Max dan Barcia kami tinggal, karena masih pemulihan cedera.”

“Sedangkan Irsyad kami masih ikutkan, karena tenaganya kami butuhkan saat melawan Bali United. Dia absen kartu merah hanya melawan Kalteng Putra.”

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?