DBAsia News

Persija Cuti Poin dari Markas Semen Padang

DBasia.news –  Persija Jakarta berhasil mencuri satu angka usai bermain 2-2 atas tuan rumah, Semen Padang, pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion H. Agus Salim. Ryuji Utomo mencetak gol pamungkas untuk memastikan timnya pulang dengan satu angka.

Sejak awal babak pertama, pertandingan berjalan sengit dan perebutan bola terjadi di lapangan tengah, Namun, Persija berhasil membuat publik Padang terdiam saat Simic yang dengan tenang menyelesaikan sodoran Heri Susanto berkat kesalahan invidiu lawan di menit 17.

Setelah tertekan hingga pertengahan babak pertama, Kabau Sirah akhirnya bangkit jelang turun minum. Vanderlei berhasil ciptakan gol penyeimbang di menit 42 sebelum di masa tambahan waktu, Mariando sukses balikkan skor.

Tanpa perubahan di babak kedua, Persija yang ngotot membalas perlakuan di babak pertama akhirnya mampu menyamakan angka. Dalam situasi sepakan sudut, Ryuji berhasil menanduk bola dari jarak dekat untuk menyamakan angka di menit 59.

Laga berjalan makin sengit selagi kedua tim membutuhkan angka penuh untuk segera lepas dari jeratan degradasi. Tetapi beberapa peluang yang tercipta gagal diselesaikan menjadi gol dan skor 2-2 bertahan hingga laga usai.

Hasil ini tak berdampak bagi kedua tim di papan klasemen. Semen Padang masih berada di peringkat 17 dengan 24 poin, sementara Persija lebih baik dengan berada di posisi 13 dengan 28 angka.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?