DBAsia News

Semen Padang Akhirnya Tean Kekalahan

DBasia.news –  Semen Padang kembali menelan kekalahan pada laga lanjutan Liga 1 2019, di Stadion Haji Agus Salim, Minggu (20/10) petang ketika menjamu Madura United. Sebelumnya Semen Padang tak terkalahkan pada lima penampilan.

Laga baru berjalan sepuluh menit, tapi Madura United sudah harus melakukan pergantian. Ante Bakmaz ditarik keluar karena terjatuh dan terkapar, Guntur Aryadi masuk sebagai pengganti.

Madura United mampu unggul lebih dulu pada menit ke-23, melalui aksi Aleksandar Rakic. Penyerang asal Serbia itu menceploskan bola rebound hasil tendangan Diego Assis.

Peluang yang disusun Madura United lebih matang dan efektif. Dua kali gol tambahan nyaris mereka buat, dari mulai tendangan Assis yang membentur tiang, hingga sepakan jarak dekat Alberto Goncalves.

Semen Padang memulai babak kedua dengan pergantian pemain, Irsyad Maulana digantikan oleh Mariando Uropmabin. Serangan Semen Padang tambah gahar pada sepuluh menit awal, dan Madura United lebih sabar.

Gol untuk Semen Padang akhirnya tercipta pada menit ke-75 melalui tendangan Dany Karl-Max yang bebas di kotak penalti, meski bola sempat mengenai tangan Kadek Raditya. Laga kembali seru, skor sama kuat, 1-1.

Sapeh Kerrab keluar dari sarang selepas gol penyama dari Semen Padang. Mereka pun mampu membuat keadaan kembali menyulitkan tuan rumah. Gol mampu dicetak oleh anak asuh Rasiman.

Tendangan bebas Rakic gagal dijangkau dengan baik oleh Teja, dan kemudian membentur mistar. Namun Diego Assis menyambar bola dengan kepala, dan masuk ke gawang. Skor 2-1 bertahan hingga laga selesai.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?