DBAsia News

Kata Simic Usai Jadi Top Skorer Liga 1 2019

DBasia.news –  Striker Persija Jakarta, Marko Simic, menyabet gelar top skorer Liga 1 2019, dengan 28 gol dari 32 laga bersama Persija.

Penyerang asal Kroasia itu mengalahkan striker Madura United, Beto Goncalves yang mengemas 18 gol, serta bomber Persela Lamongan, Alex Silva dengan 17 gol.

Simic pun tak lupa bersyukur atas gelar individunya ini. Terutama berterima kasih kepada The Jakmania yang selalu mendukungnya.

“Saya ingin berterima kasih kepada Tuhan karena memberi saya kesehatan yang baik selama musim yang panjang, dan tidak lupa kepada rekan-rekan saya yang membantu saya untuk bisa jadi top skorer di musim ini,” ujar Simic.

“Tentunya saya sangat bangga karena tidak mudah tampil konsisten dan bermain di setiap pekan ya dalam dua musim. Selain itu ditambah juga dengan tekanan yang sangat tinggi untuk selalu mencetak gol setiap pertandingan.”

“Saya harap saya bisa mempertahankannya dan bisa bermain lebih baik di musim yang akan datang. Terima kasih Persija dan Jakmania. Ini gelar juga saya persembahkankan bagi keluargaku dan keponakan kecilku,” tambah Simic.

Simic sudah memperpanjang kontraknya bersama Persija. Simic diikat hingga 2023 oleh Persija.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?