DBAsia News

Selain Liverpool dan Man City, Arsenal Juga Kandidat Juara Premier League 2019-20

DBasia.news –  Bek Arsenal, David Luiz, optimistis The Gunners juga bersaing merebutkan titel Premier League musim ini melawan Manchester City dan Liverpool.

Arsenal saat ini ada di peringkat ketiga klasemen sementara dengan 15 poin. Tertinggal sembilan angka dari Liverpool yang menempati posisi puncak klasemen. Satu poin dari Manchester City di peringkat kedua.

Luiz merasa heran terhadap pihak yang meragukan kapasitas The Gunners musim ini. Pemain asal Brasil itu menganggap, timnya saat ini sudah memperlihatkan grafik permainan signifikan dari pekan ke pekan.

“Kami belum keluar dari peta persaingan juara. Kami baru memulai kompetisi di Liga Inggris musim ini dan kami harus menyelesaikannya. Alasanku datang ke Arsenal adalah untuk memenangi gelar. Itu sebabnya aku terus berusaha memperbaiki penampilan,” ucapnya kepada SkySports.

“Ambisiku selalu tertuju pada gelar juara dan aku rasa bukan hal yang mustahil jika kami melakukannya. Bersama-sama dengan pelatih dan staf lainnya, kami masih punya peluang untuk memenangkan gelar,” katanya melanjutkan.

Agenda terdekat Arsenal setelah jeda internasional berakhir adalah bertandang ke markas Sheffield United. Tiga angka harus diraih jika masih ingin menjaga peta persaingan papan atas.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?