DBAsia News

Sebelum kembali ke Madrid, Odegaard ingin Fokus ke Real Sociedad

DBasia.news –  Gelandang Real Sociedad, Martin Odegaard, mengatakan dirinya ingin fokus terhadap klub Basque, meskipun Real Madrid sudah mengisyaratkan ia bisa pulang ke Santiago Bernabeu.

Odegaard dipinjamkan ke Sociedad sejak awal musim untuk mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak. Kesempatan itu pun tak ia sia-siakan dan langsung menunjukkan penampilan impresif di awal kompetisi bergulir.

Ia tampil dalam delapan pertandingan untuk ‎Txuri-urdinak dan mengemas dua gol. Penampilan apiknya tersebut membuatnya diganjar penghargaan Pemain Terbaik LaLiga untuk edisi September. Tidak heran, muncul pertanyaan soal peluang kembalinya ke Real Madrid.

“Sekarang, aku punya kontrak sebagai pemain pinjaman bersama Sociedad dan mari kita hormati itu. Soal Real Madrid, mereka tetap memantau perkembanganku di sini dan menurut mereka aku sudah menunjukkan peningkatan positif,” katanya seperti dikutip dari AS.

“Para pelatih Sociedad tahu apa yang aku butuhkan dan bisa lakukan. Mereka menunjukkan kepadaku bagaimana berkembang menjadi pemain yang lebih baik. Sekarang, aku merasa senang bisa menjadi bagian dari tim ini. Masalah lain, kita lihat saja di akhir musim,” katanya melanjutkan.

Salah satu dampak penampilan positif Odegaard adalah kini Real Sociedad bertengger di peringkat kelima klasemen sementara. Tim asuhan Imanol Alguacil hanya berjarak lima angka dari pemuncak, Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?