DBAsia News

Sebelum ke Barcelona, Lenglet Ingin Temui Pelatih Sevilla

Pemain belakang Sevilla, Clément Lenglet sangat dekat dengan Barça.

IDNGoal.news, Bek tengah Sevilla, Clement Lenglet, belakangan ini santer diberitakan akan pindah ke Barcelona musim depan. Namun, sang agen mengungkapkan bahwa kliennya tak akan ke Nou Camp sebelum bertemu dengan pelatih baru, Pablo Machin.

Lenglet bergabung dengan Sevilla pada bulan Januari lalu, setelah sebelumnya membela klub Prancis Nancy. Meskipun klubnya sering melakukan pergantian pelatih, namun ia selalu mendapatkan tempat di skuat utama.

Pada musim ini, ia mencatatkan total 54 penampilan di semua kompetisi. Bahkan torehan yang ia bukukan ini lebih banyak ketimbang pemain Sevilla lainnya. Oleh sebab itu, ia diyakini akan menjadi pemain penting di bawah asuhan Machin nanti.

Meskipun demikian, hal tersebut masih belum menjadi jaminan bahwa sang pemain akan bertahan di Sevilla musim depan. Sang agen, Gregory Dakad, menyatakan bahwa Lenglet masih belum menentukan masa depannya sebelum bertemu dengan pelatih baru itu.

“Lenglet masih berlibur dan tidak akan menentukan masa depannya sebelum berbicara dengan pelatih baru,” ungkap sang agen kepada Estadio Deportivo.

“Masih belum ada berita baru. gagasannya masih tetap sama dan kami ingin menghormati Sevilla,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?