DBAsia News

Schmeichel Ingin Kembali ke Manchester United

Peter Schmeichel

DBasia.news – Kiper legendaris Manchester United, Peter Schmeichel, mengaku ingin kembali ke Old Trafford sebagai dewan direksi. Manchester United sebelumnya  menunjuk eks pemain lain, Ole Gunnar Solskjaer untuk menggantikan Jose Mourinho sebagai arsitek.

Melihat hal tersebut, mantan penggawa Manchester United lainnya, Schmeichel, memendam keinginan kembali ke klub. “Saya sebenarnya berpikir memasukkan nama saya di sana. Itu hal yang sulit untuk mencari tahu tentang diri Anda sendiri. Semua orang akan melihat Anda, mengawasi, dan saya tidak takut akan hal itu,” ungkap Schmeichel.

“Saya benar-benar ingin terlibat dalam sepak bola pada beberapa titik lagi. Saya semakin tua, namun hidup telah berubah setelah pensiun dari sepak bola,” imbuh sang legenda.

Schmeichel menilai harus ada sosok yang mengerti identitas Manchester United. Satu di antara orang yang cocok adalah dirinya.

“Saya ingin melihat pekerjaan itu ditempati seseorang yang telah bermain di sana, dan dapat mengembalikan mentalitas Sir Alex Ferguson ke klub,” tegas Schmeichel.

Peter Schmeichel menghabiskan delapan tahun di Manchester United sebagai pemain. Ia memenangi lima gelar Premier League, tiga Piala FA, dan Liga Champions.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?