DBAsia News

Sarri Tak Punya Masalah dengan Hazard

Maurizio Sarri

DBasia.news – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tidak punya masalah dengan Eden Hazard. Sarri mengungkapkan sudah sempat sedikit berbincang dengan Hazard.

Masa depan Eden Hazard menjadi spekulasi sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Kapten timnas Belgia itu dikaitkan akan pindah ke Real Madrid.

Apalagi, Real Madrid baru saja melepas Cristiano Ronaldo ke Juventus. Los Merengues ditengarai ingin menjadikan Eden Hazard pengganti Ronaldo.

Terlebih, Eden Hazard mampu memimpin timnas Belgia pada Piala Dunia 2018. Penampilan impresif Hazard membantu Belgia meraih tempat ketiga pada ajang tersebut.

Maurizio Sarri mengaku telah berbincang dengan Eden Hazard. Namun, menurut manajer asal Italia itu mereka belum berbincang soal masa depan sang pemain di Chelsea.

 

Eden Hazard


“Saya telah berbicara dengan Eden Hazard. Namun, kami tidak membicarakan soal hal ini (masa depannya di Chelsea),” ujar Maurizio Sarri.

“Eden Hazard hanya bertanya apakah dia bisa datang pada Senin, bukan Minggu. Saat ini, saya tidak punya masalah dengan Hazard,” ujar manajer anyar Chelsea itu.

Eden Hazard dipastikan tidak akan membela Chelsea pada Community Shield menghadapi Manchester City. Hal itu setelah Hazard memperpanjang masa berliburnya.

Situasi tersebut membuat kabar Eden Hazard meninggalkan Chelsea semakin berembus kencang. Hazard ditengarai telah mencapai kesepakatan dengan Real Madrid.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?