DBAsia News

Sarri Tak Ikut Campur soal Transfer Chelsea

Maurizio Sarri

DBasia.news – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengaku tidak ingin mencampuri urusan transfer klub. Menurut Sarri, tugasnya hanya memanfaatkan pemain yang dia miliki.

Chelsea tengah menjadi buah bibir sepanjang bursa transfer musim panas 2018. Dua pemain kunci mereka, Eden Hazard dan Thibaut Courtois tengah menjadi incaran Real Madrid.

Real Madrid tertarik mendatangkan Hazard dan Courtois berkat penampilan mereka pada Piala Dunia 2018. Kedua pemain itu membantu timnas Belgia menempati peringkat ketiga.

Situasi tersebut membuat para fans Chelsea khawatir. Apalagi, Hazard dan Courtois merupakan pemain andalan The Blues dalam beberapa musim terakhir.

Meski begitu, Maurizio Sarri tidak ingin memusingkan hal tersebut. Sarri hanya ingin fokus membawa Chelsea lebih baik dari musim sebelumnya.

“Pada Premier League musim lalu, Manchester City meraih 100 poin, sementara Chelsea hanya 70. Saya akan berusaha untuk memangkas jarak 30 poin tersebut,” ujar Maurizio Sarri.

“Tugas saya adalah meningkatkan performa para pemain Chelsea. Saya akan berusaha untuk melakukan tugas itu sebaik mungkin,” lanjut Maurizio Sarri.

“Menurut saya, urusan transfer bukan urusan saya. Selain itu, tidak semua masalah dapat diselesaikan dengan membeli pemain,” imbuh Maurizio Sarri.

Maurizio Sarri datang ke Chelsea untuk menggantikan Antonio Conte. The Blues merekrut Sarri berkat penampilan impresif selama menangani Napoli.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?