DBAsia News

Sarri Minta Semua Hormati Mourinho

Maurizio Sarri

DBasia.news – Untuk diketahui, publik dan media lebih mengapresiasi Maurizio Sarri dengan sentuhan hebatnya di musim pertama melatih Chelsea. Sebaliknya kini Jose Mourinho, dipenuhi dengan pemberitaan negatif soal hubungannya dengan pemain Man United (baca: Paul Pogba) dan jajaran direksi terkait bursa transfer pemain.

Melihat koleganya dikritisi habis-habisan oleh media dan publik, Sarri pun angkat bicara, meminta mereka lebih menghargai Mourinho dengan segala kesuksesan yang pernah diraihnya di masa lalu.

 

Jose Mourinho


“Kita semua berbicara tentang seorang pelatih yang telah memenangi segalanya. Dia (Mourinho) telah meraih kesuksesan di manapun (Mourinho melatih). Jadi, saya pikir saya harus menghargainya. Namun saya juga berpikir Anda semua (media) juga harus menghargainya,” papar Sarri, dilansir dari Sky Sports.

Lebih lanjut, Sarri juga berkata bahwa Man United tim yang kuat jika dilihat kekuatan individu pemain. Bukan secara kolektif permainan.

“Mereka (Man United) tim yang sangat kuat. Mungkin duel antar-pemain, mereka yang terbaik di Premier League. Saat ini, saya pikir City lebih baik sebagai tim. Namun dalam duel antar-pemain, mereka sangat kuat,” urai Sarri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?