DBAsia News

Sarri Lindungi Jorginho dari Kritik

Jorginho


DBasia.news –  Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, pasang badan terkiat kritik yang mengarah kepada Jorginho. Gelandang yang dibawa dari Napoli itu menjadi sasaran cemoohan dari fans The Blues usai kegagalan penaltinya di final Piala Liga Inggris.

Menurut Sarri, fans harus bisa bersikap lebih bijak dalam menyikapi kekalahan tersebut. Sarri beranggapan, supporter Chelsea harus sadar tidak selamanya mereka selalu meraih kemenangan dalam pertandingan.

“Saya mengerti kekecewaan fans soal kekalahan ini, terutama soal gagalnya Jorginho dalam adu penalti. Tapi, mereka harus sadar situasi sekarang sedang sulit dan kemenangan tidak selalu datang dengan mudah,” ujarnya.

Kegagalan Chelsea di partai final merupakan yang ketiga kalinya. Sebelumnya, pada 1972 dan 2008, mereka juga gagal merengkuh trofi saat selangkah lagi menuju juara.

“Saya berharap ke depannya para fans bisa lebih bersifat mendukung tim kami. Terutama untuk pemain karena mereka yang berjuang di lapangan. Tidak harus mendukung saya secara pribadi memang,” kata Sari melanjutkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?