DBAsia News

Sarri Klaim Hazard Bertahan di Chelsea

Maurizio Sarri

DBasia.news – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengklaim Eden Hazard tidak punya niat untuk meninggalkan Stamford Bridge pada bursa transfer musim pnas 2018. Sang manajer mengatakan hal itu setelah berbicara dengan Hazard.

Saat ini, tim-tim Premier League sudah tidak bisa lagi memboyong pemain anyar. Namun, para pemain Premier League masih bisa hengkang ke liga yang bursa transfernya belum ditutup. Contohnya, LaLiga dan Bundesliga.

Tak ayal, sejumlah bintang Premier League dikabarkan masih berpeluang hengkang. Pun dengan Eden Hazard yang memang sudah dikaitkan dengan Real Madrid sejak beberapa bulan yang lalu.

Akan tetapi, Real Madrid harus gigit jari. Sebab, Sarri mengungkapkan Chelsea tak punya niat untuk melego Hazard setidaknya pada musim ini.

 

Eden Hazard


“Saya sudah sangat sering berbicara dengan Hazard dalam 10 hari terakhir. Kami banyak berbicara, namun dia tidak pernah sekalipun mengatakan keinginannya untuk hengkang,” kata Sarri seperti dikabarkan Sportsmole.

Eden Hazard memang satu di antara penggawa Chelsea yang paling dominan. Pemain asal Belgia tersebut menjadi andalan The Blues menyerang dari sisi sayap. “Saya optimistis Hazard akan tetap bersama kami pada musim ini,” tegas Sarri.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?