DBAsia News

Sarri Akan Orbitkan Pemain Muda Chelsea ke Tim Senior

Maurizio Sarri

DBasia.news – Manajer Chelsea, Maurizio Sarri, mengungkapkan satu pemain muda yang menarik perhatiannya, Callum Hudson-Odoi. Sarri mengaku bakal mengorbitkan Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi telah menjalani debut bersama tim utama Chelsea pada Januari lalu pada ajang Premier League. Namun, pemain berusia 17 tahun itu lebih banyak menghabiskan waktu bersama tim junior.

Padahal, Hudson-Odoi merupakan andalan Chelsea junior saat memenangi Liga Champions untuk pemain muda. Selain itu, dia menjadi pemain kunci timnas Inggris pada Piala Dunia U-17 2017.

Nama Hudson-Odoi kembali mencuat ketika Chelsea tampil pada International Champions Cup 2018. Sang pemain mampu unjuk kemampuan bersama The Blues.

Hudson-Odoi menyita perhatian ketika Chelsea bermain 1-1 kontra Arsenal. Pada pertandingan tersebut, justru Alvaro Morata yang gagal bersinar.

Penampilan apik Hudson-Odoi bersama Chelsea membuatnya masuk dalam rencana Maurizio Sarri. Manajer asal Italia itu akan memberikan peran untuk Hudson-Odoi.

Hudson-Odoi


“Hudson-Odoi adalah pemain yang sangat muda. Namun, saya yakin sekali dia akan menjadi pemain yang sangat hebat pada masa depan,” ujar Maurizio Sarri.

“Saya tidak akan meminjamkan Hudson-Odoi untuk musim 2018-2019. Dia akan bertahan di tim utama Chelsea untuk musim ini,” Maurizio Sarri melanjutkan.

Sejak menjalani debut di tim utama Chelsea pada musim 2017-2018, Callum Hudson-Odoi telah tampil dalam empat pertandingan resmi. Masing-masing dua pertandingan pada Premier League dan Piala FA.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?