DBAsia News

Saran Cesar Azpilicueta untuk Pemain-pemain Muda Chelsea

DBasia.news –  Kapten Chelsea, Cesar Azpilicueta, meminta kepada para pemain muda Chelsea untuk meningkatkan naluri pembunuh untuk mencetak gol dan memenangi laga.

Selain Willian, lini depan Chelsea diisi oleh pemain-pemain muda macam Tammy Abraham, Christian Pulisic dan Mason Mount. Ketiganya membunuh pertandingan saat bermain imbang 1-1 dengan Brighton. Padahal The Blues memiliki banyak peluang di laga itu.

“Ketika kami menang secara beruntun, kami menang sebagai sebuah tim. Sekarang kami tidak menang; itu tergantung kami. Kami bekerja sama untuk mencoba mendapatkannya karena kami tidak bisa lupa bahwa kami memiliki pemain muda, tapi kami adalah Chelsea,” kata Cesar Azpilicueta di Soccerway.

“Setiap kali kami pergi ke lapangan, kami pergi untuk menang. Dalam setiap pertandingan, kami menunjukkan bahwa kami ingin menang. Memang benar bahwa kadang-kadang kami tidak berada di level kami, tetapi terserah pada kami untuk menaikkannya.”

“Kami tidak bisa melupakan di mana sebagian besar pemain muda kami musim lalu. Mereka bermain di lingkungan dan keadaan yang berbeda. Ini adalah tahun pertama mereka di Liga Premier dan mereka tampil luar biasa, itu adalah bagian dari proses dan kami harus menjaga semuanya.”

“Kami sangat senang bahwa setelah kerja keras dari para pelatih dan staf akademi, para pemain muda ini memiliki peluang. Beberapa kembali dari masa pinjaman; beberapa dari akademi dan langsung bermain sekarang bersama kami. Ini adalah bagian dari kemajuan mereka dan saya yakin mereka akan membuat kami terus berkembang sebagai sebuah tim,” Cesar Azpilicueta menambahkan.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?