DBAsia News

Santiago Solari Nantikan Konsistensi Bermain Gareth Bale di Real Madrid

Gareth Bale

DBasia.news – Gareth Bale merupakan pemain yang berkualitas. Hanya saja ia masih sering inkonsisten bermain. Santiago Solari, selaku pelatih Bale di Real Madrid, meminta kepada anak asuhnya itu untuk lebih konsisten tampil bagus di depan sorotan media.

Pemain asal Wales itu memang diharapkan dapat bersinar musim ini setelah hengkangnya Cristiano Ronaldo ke Juventus. Bale dianggap sudah cukup banyak belajar dari CR7 sehingga diharapkan dapat menjadi figure sentral di Real Madrid pada musim 2018-2019.

Namun, pria berusia 29 tahun itu belum mampu memenuhi harapan yang dibebankan pelatih serta suporter. Bale hanya mampu mencetak empat gol dari 12 pertandingan di seluruh kompetisi. Karena itu, Solari ingin agar mantan penggawa Tottenham Hotspur mulai menunjukkan kualitasnya sebagai bukti.

 

Santiago Solari


“Dia punya kesempatan bersinar dengan sorotan dari banyak orang. Saya berharap dia dapat menunjukkan talenta hebatnya kepada kami,” ujar Santiago Solari, dilansir dari Goal, Sabtu (3/11/2018).

“Kami ingin menikmati permainannya setiap hari. Dia (Gareth Bale) adalah seorang pemain yang fantastis,” imbuh mantan gelandang Real Madrid tersebut.

Los Blancos harus segera bangkit usai dikandaskan 5-1 oleh Barcelona pekan lalu di pekan ke-10 Liga Spanyol 2018-2019. Real Valladolid bisa menjadi santapan empuk bagi Gareth Bale dan kawan-kawan serta pijakan untuk meraih hasil-hasil positif di bawah kendali Solari.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?