DBAsia News

Santiago Solari Diyakini Ingin Striker Baru di Real Madrid

Santiago Solari

DBasia.news – Meski sempat memulai dengan start manis empat kemenangan beruntun, di bawah asuhan Santiago Solari, nyatanya performa Real Madrid masih tetap inkonsisten di musim 2018-19.

Namun dalam beberapa waktu terakhir, performa juara bertahan ​Champions League itu tengah menjadi sorotan tajam. Setelah sebelumnya takluk dari Real Sociedad dan kemudian susah payah mengalahkan Real Betis, ​El Real kembali menelan kekalahan saat bertandang ke markas Leganes, Kamis (17/1) dini hari WIB.

Kondisi tim bertambah buruk karena lini depan tim juga sangat kesulitan untuk mencetak gol. Setelah Marco Asensio dan Gareth Bale yang masih dibekap cedera, Karim Benzema juga menambah panjang daftar cedera tim. Tak hanya itu, penampilan Vinicius Junior juga belum konsisten.

Kendati pasca kekalahan dari Leganes, pria berusia 42 tahun itu juga sempat mengungkapkan jika timnya tak memerlukan tambahan amunisi di lini depan, kini menurut laporan Football Espana, Solari mengubah keputusannya dan diklaim sudah meminta pihak klub untuk segera mendaratkan penyerang anyar.

Performa ​Los Blancos sepeninggal ​Cristiano Ronaldo ke ​Juventus memang dapat dikatakan masih belum terlalu baik, mereka kerap kehilangan angka dari sejumlah tim tak terduga dan sulit untuk membobol gawang lawan.

Bahkan sampai saat ini, klub yang sempat dilatih Carlo Ancelotti itu masih belum berhasil mendatangkan suksesor ​Ronaldo. Di​ bursa transfer mereka malah mendatangkan pemain yang cenderung standar seperti Mariano dan terakhir Brahim Diaz.

Masih belum diketahui siapa pemain yang akhirnya akan berlabuh di Santiago Bernabeu, namun sejauh ini, ​Real Madrid memang sudah dikaitkan dengan beberapa nama pemain, antara lain Christian Eriksen, ​Paulo Dybala, dan​ Eden Hazard.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?