DBAsia News

Santiago Solari Bantah Bersitegang dengan Isco

Santiago Solari

DBasia.news – Real Madrid meraih kemenangan pertama di La Liga pada awal tahun 2019. Tiga poin itu diraih kala menyambangi markas Real Betis, Senin (14/1) dini hari WIB.

​Dalam pertandingan yang berakhir dengan skor tipis 2-1 tersebut, ​El Real memang sukses unggul terlebih dulu melalui gol yang dicetak Luka Modric di menit ke-13, namun kemudian tim tuan rumah sukses menyamakan kedudukan di menit ke-67 melalui Sergio Canales.

Skor imbang 1-1 membuat manajer tim, Santiago Solari memutuskan untuk melakukan pergantian pemain, namun sejumlah keputusan manajer asal Argentina itu turut mengundang tanda tanya.

Dia kembali tak memainkan Isco dan memilih untuk memasukkan Brahim Diaz dan Dani Ceballos. Sebelumnya Solari mengganti Benzema dengan pemain mudanya, Cristo Gonzalez. Beruntung dua menit sebelum wasit meniup peluit panjang, Ceballos sukses mengelabui Pau Lopez dan mengunci kemenangan ​Los Blancos.

Meredam spekulasi terkait keretakan hubungannya dengan Isco, Solari pun kembali menegaskan bahwa dirinya sama sekali tak memiliki masalah personal dengan eks pemain Malaga tersebut.

 

Isco


“Kami memainkan laga yang sangat serius dan penting. ​Real Madrid tetaplah ​Real Madrid dan kami adalah sebuah tim. Termasuk di antaranya pemain yang menjadi pilihan utama atau pun yang tidak bermain. Tidak ada masalah personal antara saya dan Isco,” ujar Solari dilansir ​Goal.

Kemenangan atas Betis memang menjadi hal yang sangat penting bagi klub yang bermarkas di Santiago Bernabeu itu. Selain sukses meraih kemenangan perdana di kompetisi ​La Liga pada tahun 2019,​ Madrid juga berhasil kembali ke naik ke posisi empat dengan koleksi 33 poin.

Menutup pembicaraan, pria berusia 42 tahun itu pun menegaskan bahwa seluruh pemain merupakan bagian penting dalam skuat sekaligus memiliki peluang yang sama untuk mengamankan satu tempat di starting XI.

“Inilah skuat ​Real Madrid dan seluruh pemain akan berusaha untuk menampilkan performa terbaik di setiap pertandingan. Mereka juga memiliki kesempatan yang sama untuk tampil,” pungkasnya.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?