DBAsia News

Santiago Solari Anggap Isco sebagai Bagian Penting Real Madrid

Isco

DBasia.news – Laga melawan Real Betis akan jadi kans pertama Real Madrid meraih kemenangan pertama di La Liga pada awal tahun 2019 ini. Pasalnya, Los Blancos imbang 2-2 melawan Villarreal dan kemudian kalah 0-2 kontra Real Sociedad.

Pembicaraan seputar spekulasi hengkang Isco masih meramaikan pemberitaan jelang laga tersebut. Santiago Solari, pelatih Madrid, enggan membahas hal spesifik mengenai Isco yang jarang dimainkannya musim ini.

“Dia (Isco) baik-baik saja dan kami ingin mereka yang tidak berlatih untuk pulih. Skuat final belum ada, jadi kami akan melihat siapa yang bermain nanti,” ucap Solari di ​AS.

“Ada 24 pemain dan saya ingin mereka semua bermain lebih banyak lagi. Hal terburuk adalah mengumumkan nama-nama skuat dan meninggalkan pemain.”

“Seluruh pemain kami penting. Kami punya 24 pemain dan kami butuh mereka semua untuk berkompetisi di tiga kompetisi. Sekarang, kami harus bermain melawan Betis dan mengincar tiga poin untuk memangkas jarak dengan pemuncak klasemen (​Barcelona),” tegas Solari.

Sergio Ramos dkk terpaut 10 poin dengan Barcelona. Di atas mereka dan di bawah Barcelona, Madrid juga harus terlebih dahulu melangkahi Atletico Madrid, Sevilla, dan Deportivo Alaves, jika ingin mendekati Barcelona.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?