DBAsia News

Sane Dicoret Guardiola lantaran Kurang Bugar

Josep Guardiola

DBasia.news – Pelatih Manchester City Josep Guardiola menegaskan tak ada masalah apa-apa dengan Leroy Sane. Pemain timnas Jerman itu bahkan tak ada di line-up saat Man City bertandang ke Leicester City.

Meski begitu, publik dan fan tak yakin Sane baik-baik saja. Independent pun melansir wawancara singkat soal situasi di Man City kepada Gabriel Jesus. “Sebenarnya memang norman untuk sebesar Man City ini. Sane ada di akhir pekan tapi belum tentu ada di laga berikutnya,” kata Jesus.

 

Leroy Sane


“Ini berlaku untuk siapa saja termasuk saya. Saya harus bekeja keras agar hal itu tak terjadi kepada saya,” ujar Jesus. “Kita semua tahu kualitas Sane. Dia penting untuk klub tapi di awal musim ini, wajar jika ada pemain yang lebih bugar lalu dia yang dipilih pelatih.”

“Saya berharap dia bisa bugar 100 persen dan bisa segera kembali ke tim utama,” tutur Jesus. Dari beberapa kalimat Jesus bisa disimpulkan memang ada masalah soal Sane. Bukan soal sikap tapi lebih ke kondisi fisik yang tak masuk dalam standar Guardiola. Pelatih asal Spanyol itu juga pernah mencoret Samir Nasri lantaran terlalu gemuk. Hingga akhirnya dia hengkang.

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?